Baznas-Polres Ciko Bantu Warga Terdampak Covid-19

Sabtu 12-03-2022,09:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon bersama Polres Cirebon Kota (Ciko) terus menebar bantuan di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, bantuan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Hadir langsung Kapolres Ciko AKBP M Fahri Siregar dan Ketua Baznas Kota Cirebon M Taufik SAg.

Taufik menjelaskan, pemberian bansos kepada warga yang kurang mampu dilakukan di wilayah Kedung Jumbleng, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. “Kegiatan ini masih dalam program Baznas Membumi. Tujuannya membantu masyarakat terdampak pandemi,” ujarnya.

Taufik menegaskan, pada kegiatan ini, Baznas berkolaborasi dengan Polres Cirebon Kota, membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Kapolres Fahri Siregar mengatakan, giat bansos berupa sembako ini merupakan salah satu solusi dari pemerintah melalui Polri. Serta, saat ini berkolaborasi dengan Baznas, guna meringankan beban kehidupan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan bakti sosial di tengah pandemi bukan yang pertama dilaksanakan. Kepedulian Polres Cirebon Kota dan Baznas, diharapkan dapat memberikan solusi dan mengatasi kesulitan masyarakat. (abd/adv)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait