Kunker di NTT, Wapres Minta Vaksinasi Covid-19 Jangan Kendor di Berbagai Rentang Usia

Selasa 15-03-2022,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - Wakil Presiden K.H Ma\'ruf Amin minta Pemerintah Daerah intensifkasi pemberian vaksin covid-19 kepada seluruh masyarakat di berbagai rentang usia.

Dalam kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Wapres minta vaksinasi covid-19 untuk seluruh masyarakat di berbagai rentang usia, Senin (14/3).

\"Vaksinasi Covid-19 Ini untuk memperkuat kekebalan tubuh yang nantinya akan membentuk kekebalan kominutas,\" terang Wapres Ma\'ruf Amin.

Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi yang juga merupakan Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi, juga meminta kepada seluruh instansi baik TNI, Polri, BIN, Menteri Kesehatan agar kegiatan vaksinasi jangan sampai kendor.

BACA JUGA:

Masduki menyampaikan, hal tersebut menjadi perhatian Wapres sebab berdasarkan data yang dilaporkan, terdapat kendala dalam pemberian vaksinasi ke masyarakat dikarenakan disinformasi yang beredar tentang isu vaksinasi kedaluwarsa.

Untuk itu, Wapres meminta isu tersebut dapat disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat, sehingga pemberian vaksinasi Covid-19 dapat kembali diintensifkan utamanya di daerah-daerah yang menurut data masih tertinggal pemberian vaksinnya.

2

\"Perlu diintensifkan untuk vaksinasinya, terutama hal yang paling pokok daerah-daerah yang levelnya masih rendah vaksinasinya,” jelas Masduki.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait