Stroke Sembuh karena Minum Rebusan Daun Karet Kebo, Begini Cara Bikinnya…

Selasa 15-03-2022,11:40 WIB
Reporter : Iing Casdirin
Editor : Iing Casdirin

 

Setelah minum 2 atau 3 hari (saya lupa), dia nelepon saya dan bertanya beli di mana daun tersebut.  Saya bilang petik aja di jalan. Tanaman seperti itu banyak di pinggir  tol, tidak usah beli. Karena setelah minum 3 hari dia sudah bisa berjalan dan badan terasa enteng, padahal sebelumnya jalan saja diseret.

 

Begitu juga dgn teman adiknya yang di seberang rumahnya, ternyata juga membaik dengan minum air rebusan tersebut. Mungkin dikarenakan bisa melancarkan peredaran darah, saya sendiri juga sudah mencoba minum ternyata badan memang lebih segar. Rasa rebusan daun terseut tidak pahit, cukup enak diminum.

 

Dinamakan Karet Kebo mungkin karena banyak getah seperti pohon karet dan daunnya lebar kayak kebo (kerbau). Tidak ada salahnya silahkan mencoba. Semoga sharing ini bisa bermanfaat.(ing)

 

CARA MEMASAK DAUN KARET KEBO:

2

 

 1. Ambil 5 lembar daun dicuci bersih, dibuang sedikit pangkal dan ujung daun karena bergetah.

 

 2. Tiap helai daun digunting menjadi 3-5 bagian.

 

 3. Masukkan potongan daun tsb ke tempat biasa kalo kita biasa merebus obat (biasanya dari bahan keramik). Tidak boleh memakai panci stainles ataupun aluminium, karena akan menjadi racun. Untuk merebus dgn takaran air 5 aqua gelas.

 

 4. Rebus dgn api yg kecil. Tunggu sampai 5 gelas air tsb menyusut menjadi 1 gelas (direbus sekitar 2-3 jam). Biasanya air berubah jadi warna coklat kemerahan. Panci tempat memasak obat jangan ditutup.

Tags :
Kategori :

Terkait