Daihatsu Beri Banyak Keuntungan di Customer Virtual Event

Kamis 17-03-2022,09:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para customer, PT Astra Daihatsu secara rutin menggelar Customer Virtual Event. Program yang digelar setiap satu bulan sekali secara nasional ini menawarkan hadiah undian dan langsung. Untuk periode Januari 2022, salah satu customer dari Cirebon berhasil mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp10 juta.

Branch Manager PT Astra Daihatsu Cirebon, Vincetius Allen Budiono menuturkan, Customer Virtual Event sudah digelar sejak tahun lalu. Dalam program tersebut, customer bisa mendapatkan penawaran dengan harga terbaik, free biaya admin untuk pebelian kredit. Selain itu juga, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung, potongan harga, hingga cashback untuk semua tipe mobil dengan nominal yang beragam.

Penawaran ini hanya bisa didapatkan bagi customer yang melakukan SPK saat program Customer Virtual Event berlangsung. \"Undian hadiah untuk customer yang mengikuti program Customer Virtual Event ini disiapkan untuk 10 customer setiap bulannya secara nasional. Hingga saat ini, Cirebon sudah dua kali mendapatkan hadiah undian,\" ujarnya.

Hingga saat ini, program Customer Virtual Event telah memberikan kontribusi penjualan di Cirebon sebanyak 10-15%. Tak sedikit masyarakat yang memanfaatkan program ini untuk membeli kebutuhan kendaraannya. Pihaknya berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program Customer Virtual Event di bulan ini, yang akan digelar Sabtu (19/3) mendatang. Di bulan ini, menjadi bulan terakhir kebijakan PPnBM. Oleh karena itu, bulan ini menjadi kesempatan terakhir masyarakat untuk bisa mendapatkan keuntungan lebih.

BACA JUGA:

\"Jangan lewatkan kesempatan ini. Ikuti virtual event di bulan ini. Selain dapat penawaran harga spesial, juga masih ada kebijakan PPnBM dan keuntungan hadiah langsung,\" ungkapnya.

Untuk dapat mengikuti virtual event yang digelar pada Sabtu (19/3) mendatang, customer bisa menghubungi 08112345110 atau datang langsung ke PT Astra Daihatsu Cirebon yang beralamat di Jl Tuparev No 76, Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

2

Sementara itu, penyerahan voucher belanja senilai Rp10 juta diberikan langsung kepada Saridani Eryanti oleh Branch Manager PT Astra Daihatsu Cirebon Vincetius Allen Budiono, kemarin (16/3). Saridani Eryanti sangat senang bisa menjadi pemenang Customer Virtual Event periode Januari 2022.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait