Profesionalisme Acuan Kinerja Bappelitbangda

Kamis 17-03-2022,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

BADAN Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) menjadi dapur utama meramu seluruh perencanaan di Kota Cirebon. Tugas penting ini, menuntut sikap profesionalisme dalam memberikan kinerja terbaik.

Rabu (16/3), digelar Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Bappelitbangda Kota Cirebon dari Iing Daiman SIP MSi kepada Drs Agus Herdhyana MSi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bappelitbangda Agus Herdhyana menekankan pentingnya profesionalisme dalam bekerja.

“Itu harus menjadi bagian dari kinerja kita. Karena perencanaan menentukan wajah Kota Cirebon masa depan,” ucapnya.

BACA JUGA:

Agus Herdhyana menjelaskan, ide gagasan dan harapan Walikota Drs H Nashrudin Azis SH dan Wakil Walikota Dra Hj Eti Herawati SE, menjadi tugas Bappelitbangda untuk menarasikan dan kemudian dilaksanakan seluruh SKPD. Karena itu, lanjutnya, perencanaan memperhatikan berbagai aspek dengan tetap berpegang pada profesionalisme.

Kepala DKUKMPP yang sebelumnya menjabat Kepala Bappelitbangda Iing Daiman menyampaikan, pola kerja di Bappelitbangda sudah berjalan baik. Hal ini menjadi kekuatan dalam menjalankan tupoksi sebagai perencana. “Semua sudah berjalan baik. Saya mohon maaf dan terimakasih atas kerjasama selama ini. Saya pamit pindah tugas,” ucapnya dihadapan segenap pegawai Bappelitbangda. (ysf)

2

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait