TI Kota Cirebon Juara Umum Ketiga

Senin 21-03-2022,08:20 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

BANDUNG – Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon bertarung di Bandung Open 2022 Sabtu-Minggu (19-20/3). Sebanyak 43 atlet dikirimkan, pada event yang digelar di GOR Tenis Pusat Senjata Kavaleri (Pussenkav), Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kejuaraan Bandung Open diikuti ratusan peserta dari lima provinsi di Indonesia. Yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, Jawa Timur dan Banten. Skuad Kota Cirebon menurunkan atletnya berlaga di kategori Poomsae dan Kyorugi. Kelas Senior (prestasi) Junior (prestasi) dan Kadet (pemula) berhasil memboyong 14 medali. Terdiri dari 5 medali emas, 3 medali perak dan 6 medali perunggu. Hasil tersebut membuat Kota Cirebn juara umum ketiga.

Kabinpres TI Kota Cirebon, Suwiriyadi bersyukur prestasi tersebut bisa diraih. “Kami meraih juara umum ketiga. Kami juga mendapat gelar atlet terbaik junior putra atas nama Dinu Pelita Putra. Serta junior putri terbaik atas nama Safira Rasya Ramadhani,\" katanya, Minggu (20/3).

Setelah Bandung Open, pihaknya akan melakukan beberapa persiapan demi dapat menjaga fisik para atletnya. \"Dari hasil ini, kita akan evaluasi. Kami mengutamakan pemulihan fisik atlet, karena pekan lalu kita juga turun di ITN Open 2022,\" paparnya. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait