Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil di Kota Cirebon, Didor Kakinya, Tertangkap di Bandung

Senin 21-03-2022,12:35 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Kota Cirebon akhirnya dapat ditangkap. Tidak hanya itu, dua tersangka juga didor kakinya, karena melawan.

Kedua tersangka yakni AD dan SP merupakan warga Kota dan Kabupaten Bandung. Keduanya pelaku pencurian pecah kaca mobil di Cirebon.

Yang terbaru, aksi pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil dilakukan di Jl Evakuasi dan Jl Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. Kerugian korban mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar mengatakan, setelah para pelaku beraksi dan korban melapor ke polisi, Satreskrim membentuk tim untuk melakukan penyelidikan.

Baca juga:

Tim kemudian mendapat informasi bahwa ada dua orang pelaku yang melakukan tidak kejahatan pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

Setelah mempelajari tindak pidana yang dilakukan pelaku, akhirnya petugas mendapatkan informasi bahwa kedua pelaku yakni AD dan SP berada di rumahnya masing-masing di Bandung.

2

\"Hari Sabtu kami mendapatkan informasi terkait tersangka dan langsung dilakukan penangkapan di Bandung,\" kata Kapolres, Senin (21/3/2022).

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait