Ibu-ibu Mengutil di Alfamart Dukupuntang Cirebon, Polisi: Laporan Dicabut, Selesai Kekeluargaan

Senin 21-03-2022,18:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Ibu ibu yang mengutil di Alfamart, Desa Kramat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon telah dilaporkan ke polisi.

Ibu-ibu tersebut diketahui mengutil beberapa barang, setelah tertangkap basalah oleh karyawan Alfamart yang berada di Kecamatan Dukupuntang, Cirebon.

Pasca ketahuan mengutil, ibuibu tersebut dilaporkan ke kepolisian. Namun, belakangan Polresta Cirebon menyatakan bahwa pihak Alfamart maupun Indomaret di Dukupuntang, memilih mencabut laporan.

Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Fadholi membenarkan, sempat menerima laporan ibu-ibu yang mengutil di minimarket Alfamart dan Indomaret.

Baca juga:

Tetapi, laporan tersebut tidak diproses karena pelapor memilih untuk cabut laporan. Masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak.

\"Dari pihak Alfamart dan Indomart sudah cabut laporan. Kasus ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan,\" kata Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Fadholi, saat dihubungi, Senin (21/3/2022).

2

Meski demikian, video ibu pengutil di Alfamart Dukupuntang Cirebon tersebut, keburu viral di media sosial dan beredar sejak pagi tadi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait