Mafia Minyak Goreng Bikin Resah Masyarakat, Bareskrim Polri Sedang Mendalami

Selasa 22-03-2022,04:00 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com – Mafia minyak goreng akan segera ditindak oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

Polisi melalui Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polri akan menindaklanjuti informasi terkait dugaan adanya mafia minyak goreng yang disampaikan oleh Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Baca juga: Sidak ke Area Dekat Pelabuhan Makassar, Mendag Temukan Distributor Timbun Minyak

\"Terkait dengan informasi yang menyebut adanya mafia minyak goreng, hal ini tentu ditindaklanjuti oleh Polri dan saat ini masih didalami oleh Dirtipideksus Bareskrim Polri,\" kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 21 Maret 2022 dikutip dari fin.co.id.

Dia mengatakan, Satgas Pangan Polri terus berupaya menjamin distribusi pasokan minyak goreng aman menjelang bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 2022.

Terkait informasi dugaan mafia minyak goreng tersebut, Polri pasti akan menindaklanjuti apabila ditemukan tersangka, karena ketersediaan minyak goreng menjadi atensi dari Pemerintah, katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait