Dea Onlyfans Mengklaim Foto-foto Syurnya Hanya untuk Kosumen Luar Negeri

Selasa 29-03-2022,06:40 WIB
Reporter : Iing Casdirin
Editor : Iing Casdirin

Radarcirebon.com, JAKARTA - Advokat Herlambang Ponco mengungkapkan alasan Gusti Ayu Dewati atau Dea OnlyFans menyebarkan konten dewasa.

Herlambang berdalih penyebaran konten dewasa tersebut dilakukan kliennya hanya untuk koleksi pribadi di situs OnlyFans.

Karena itu Herlambang mengklaim, tindakan Dea OnlyFans membuat konten dewasa sudah pada tempatnya.  

\"(Alasan membuat konten dewasa) pribadi saja. Klien kami pada tempatnya sendiri sesuai dengan porsinya, sesuai dengan wadahnya,\" kata Herlambang di Polda Metro Jaya.

Namun, Herlambang tidak menampik kliennya mendapatkan keuntungan dari konten dewasa yang dibuat. \"Keuntungan ada,\" kata Herlambang.

Herlambang menyebutkan Dea membuat dan menyebar konten dewasa dengan sasaran penonton yang berada di luar negeri bukan Indonesia. \"Dea itu memblokir (penonton, red) Indonesia,\" ungkapnya.

Faktanya, masyarakat masih bisa mengakses OnlyFans menggunakan aplikasi VPN. Dea sendiri mengaku hal itu di luar dugaanya.

2

\"Itu di luar dugaan,\" kata dia. Dea mengaku khilaf dan berjanji tidak akan membuat konten dewasa untuk disebar di OnlyFans.

 Akun Dea sendiri sudah disita oleh polisi. Sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap Dea OnlyFans di kediamannya, Malang, Jawa Timur pada Kamis (24/3).

Penangkapan itu dilakukan setelah Dea terjaring patroli siber pihak kepolisian. Dea merupakan kreator konten yang kerap mengunggah foto maupun video dewasa dalam situs OnlyFans.

Polda Metro Jaya pun sudah menetapkan Dea sebagai tersangka atas kasus dugaan pornografi.

Setelah ditangkap, Dea OnlyFans disebut-sebut memiliki video panas yang dibuatnya bersama sang kekasih.

Tak hanya itu, Dea juga mengakui  video itu kemudian dia unggah di platform OnlyFans yang hanya bisa diakses para subscriber-nya.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis mengatakan, pihaknya masih mendalami kemungkinan keterlibatan kekasih Dea.

“Soal itu masih diperiksa. Kami masih mendalaminya,” ujar Auliansyah.

Tags :
Kategori :

Terkait