Radarcirebon.com, JAKARTA— Tepat pada tanggal 1 April 2022, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan kepada para perwakilan media, generasi terbaru dari Mazda CX-5 yang selalu berevolusi tidak hanya pada teknologi dan fitur yang terdepan di segmennya, namun juga dari segi desainnya dengan blueprint DNA Mazda yang unik.
Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda CX-5 siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia. Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI mengatakan, “Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours”.
Peluncuran resmi dilakukan oleh Mazda Indonesia secara virtual dengan menampilkan konten video yang berisi pengalaman berkendara bersama New Mazda CX-5 yang kini sudah tayang di kanal YouTube resmi Mazda Indonesia. Rangkaian peresmian virtual dibuka dengan sambutan dari Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, lalu dilanjutkan penjelasan produk secara menyeluruh oleh Kenny Wala, Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia, dan ditutup dengan sesi tanya jawab sekaligus memperkenalkan Denny Sumargo sebagai Brand Ambassador Mazda Indonesia.
Sejak bergabung dengan Eurokars Group, ini merupakan pertama kalinya Mazda Indonesia menunjuk seorang public figure sebagai Brand Ambassador. Hadir secara perdana pada peluncuran New CX-5, Denny Sumargo tampil elegan dan menunjukkan personality yang kuat seperti Mazda CX-5 yang selalu tangguh, terdepan dan digemari oleh banyak kalangan, khususnya pecinta Mazda.
BACA JUGA:
- Hasil Drawing Piala Dunia 2022, Spanyol Bertemu Jerman
- Maskot Piala Dunia 2022 Qatar Dibilang Mirip Hantu Casper
Bersama Mazda Indonesia, Denny Sumargo akan menjadi the face of Mazda CX-5, dan terus bergerak menawarkan inovasi model lainnya untuk pecinta Mazda di Tanah Air. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.
Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty. Hadir dengan 6
warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh. “BEAUTY WITH SUBTRACTION” Setiap mobil Mazda merupakan karya seni yang dirancang dengan indah dan berakar dari budaya Jepang.
Berita berlanjut di halaman berikutnya:
BACA JUGA:
- Relawan Anies Baswedan Indramayu Deklarasi, Sebut RI 1
- Hasil Drawing Piala Dunia 2022, Grup E Maut Banget, Masih Ada Slot Kosong