Dadang Jadi Ketua YPSGJ, LSM Gapura Gelar Syukuran

Sabtu 02-04-2022,13:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Dadang Sukandar Kasidin kembali terpilih sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) periode 2022-2024.

Terplihnya kembali Dadang Sukandar Kasidin ini disambut rasa syukur Ketua LSM Galang Aspirasi Pemberdayaan untuk Rakyat Amparanjati (Gapura) Kota Cirebon, Adji Priatna.

Didampingi Sekjen LSM Gapura Widia Sugiri dan pengurus lainnya, Adji merasa bangga salah seorang pembina LSM Gapura kembali terpilih sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) periode 2022-2024.

“Saya sebagai pribadi dan Ketua LSM Gapura beserta pengurus lainnya merasa bangga dan mengucap syukur atas terpilihnya kembali Pak Dadang Sukandar Kasidin sebagai Ketua YPSGJ masa jabatan 2022-2024,” kata Adji saat ditemui dalam acara syukuran di Jalan Nantuna, Kelurahan Kejaksan, Kota Cirebon, Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA:

Menurutnya, pembina LSM Gapura ini sudah dianggap orangtua sendiri karena berkat bimbingan dan nasehatnya, LSM Gapura terus berkiprah positif di tengah masyarakat Kota Cirebon.

Dirinya mengaku sangat bangga karena salah satu pembina LSM Gapura kembali dipercaya menjadi ketua yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan yang ingin memajukan generasi penerus bangsa adalah tugas-tugas yang sangat mulia.

2

Adji berharap, dalam menjalankan tugas yang diembannya untuk lima tahun depan, UGJ kembali melahirkan dan menciptakan para penerus-penerus bangsa dengan intelektual yang luar biasa.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait