Mengaku Sulit Cari Jodoh, Ini Sosok Hillary, Anggota Termuda DPR RI dari Manado

Jumat 08-04-2022,15:40 WIB
Reporter : Iing Casdirin
Editor : Iing Casdirin

Radarcirebon.com, SOSOK Hillary Brigitta Lasut baru saja terkena isu yang tidak sedap. Anggota Komisi I DPR RI itu dikabarkan tertangkap oleh kepolisian karena kedapatana sedang nyabu bersama temannya sesama anggota DPR.

Namun untungnya kabar itu hanya isu, dan sudah dibantah oleh pihak kepolisian bahwa tidak ada kejadian dan penangkapan apapun. Hillary merasa bersyukur, meskipun kabar tersebut akan membuat dirinya sulit cari jodoh.

\"Hello, jadi tambah susah cari jodoh gara-gara media model begini. Calon mertua fix pada takut,\" ujar perempuan kelahiran Manado, 22 Mei 1996, itu disertai dengan emotikon ketawa.

Sulit cari jodoh? Sebenarnya banyak orang yang jatuh hati pada  sosok cantik dan ramah ini.  Apalagi melihat akun Instagram pribadinya, Hillary kerap membagikan aktivitasnya sehari-sehari.

Hillary Brigitta Lasut merupakan anggota DPR RI termuda periode 2019-2024. Saat ini, Hillary menginjak usia ke 26 tahun itu.

Hillary menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan Sulawesi Utara. Ia berasal dari Partai Nasdem. Hillary memilih mengikuti ayahnya sebagai politisi. Sang ayah, Elly Engelbert Lasut merupakan bupati Kepulauan Talaud periode 2019-2024.

Selain itu, sang ibu, mendiang Telly Tjanggulung adalah mantan bupati Minahasa Tenggara periode tahun 2008-2013.

2

 Tak hanya cantik. Hillary juga merupakan sosok yang berprestasi. Bahkan, di usia muda Hillary berhasil lulus S2 dari Washington University.

Wanita kelahiran Manado ini adalah lulusan S1 Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) dan S2 di Washington University.

Di akun Instagram pribadinya, Hillary kerap membagikan potretnya saat sedang bertugas, seperti   sedang mengikuti rapat bersama anggota DPR RI lainnya. Potret tersebut mendapat respon positif dari para netizen.

Hillary dikenal sebagai sosok yang cantik dan ramah. Hal tersebut membuatnya memiliki banyak penggemar di media sosial. Bahkan, akun Instagram pribadinya @hillarybrigitta telah diikuti lebih dari 58 ribu pengguna Instagram.

Beberapa waktu lalu, Hillary sempat tampil di acara Hotman Paris Show. Ia membagikan potretnya bersama Hotman Paris.

Hillary tampil cantik dengan blazer hitam dan rambut panjangnya. Tak lupa ia tersenyum manis ke arah kamera. (ing)

Tags :
Kategori :

Terkait