Sampah Hadiah Emas Diundi di Kampung Ramadan 

Senin 11-04-2022,10:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Radar Cirebon Group bersama dengan Toko Mas Pantes memeriahkan acara Kampung Ramadan Radar Cirebon dengan pengundian dan penjualan sampah berhadiah emas. Kegiatan itu dilaksanakan di halaman Radar Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Minggu (10/4).

Dalam kesempatan itu, setidaknya 4 logam mulia 1 gram dibagikan dan 3 di antaranya berhasil dimenangkan oleh warga asal Villa Intan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Indriani Sumarni.

Indriani mengatakan, dirinya sempat mengumpulkan sampah sampai 1 ton. Sampahnya kebanyakan kertas, kardus, hingga duplex bekas hasil pengumpulannya di Pabrik. \"Saya hubungi Radar Cirebon, kardusnya 774 kilogram, duplexnya 9 kilogram. Ini sudah sampai Rp1 juta lebih dapetnya,\" ujarnya ketika ditemui selepas memenangkan 3 emas, Minggu (10/4).

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil mendapatkan 3 emas. Bahkan dirinya mengungkapkan hal itu adalah berkah Ramadan. \"Memang ini rezeki buat saya. Memang tidak diduga-duga. Saya senang dan bersyukur sekali. Terima kasih Radar Cirebon dan Toko Mas Pantes,\" jelasnya.

BACA JUGA:

Sementara Koordinator Kegiatan Jual Sampah Berhadiah Emas, Desi, mengatakan, pihaknya akan terus mengadakan kegiatan tersebut.

Pasalnya, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat dan juga lingkungan sekitar. \"Kami akan terus laksanakan kegiatan seperti ini di edisi-edisi selanjutnya. Kita harapkan agar terus bisa membantu untuk mengatasi masalah sampah yang menumpuk saat ini,\" ujar Desi.

2

Masih di tempat yang sama, Area Manager Toko Mas Pantes, Edo, menyambut dengan baik pelaksanaan kegiatan tersebut yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait