Tabrakan Karambol di Cidahu Kuningan, 4 Mobil dan 1 Motor, Penumpang Luka Serius

Kamis 14-04-2022,13:55 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, KUNINGAN  - Tabrakan karambol terjadi di Desa Cihideung Hilir, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Kamis pagi, 14, April 2022.

Tabrakan karambol di Cidahu, Kabupaten Kuningan, melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor. Sebanyak empat penumpang angkot mengalami luka serius dan harus mendapatkan pertolongan medis di puskesmas setempat.

Informasi yang dihimpun radarkuningan.com, tabrakan karambol yang melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor ini, terjadi di jalur alternatif Cidahu, Kuningan arah Waled, Kabupaten Cirebon.

Empat mobil yang terlibat tabrakan kerambol ini adalah dua  truk engkel, satu mobil angkot, satu minibus yang terparkir di garasi rumah dan satu sepeda motor yang terparkir di depan toko.

Baca juga:

Menurut saksi mata seorang penumpang angkot, tabrakan terjadi  akibat sopir mobil truk engkel berwarna merah melaju sangat kencang  dari arah Ciawigebang.

Tiba di lokasi kejadian, truk tersebut berusaha menyalip  truk engkel warna kuning.

2

Namun karena ada angkot di arah berlawanan, pengemudi truk berusaha mengerem hingga oleng ke kanan dan menabrak bagian depan angkot serta minibus yang terparkir di garasi rumah.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait