4 Tips Desain Kamar Tidur, Tampak Modern dan Nyaman

Jumat 15-04-2022,23:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - Kamar tidur adalah salah satu tempat yang paling nyaman untuk beristirahat setelah menjalani aktivitas sepanjang hari.

Salah satu tren desain kamar tidur dengan gaya minimalis, tampilan tidak rumit, tetapi bisa memberikan kesan modern dan nyaman.

Berikut adalah cara memiliki desain kamar tidur minimalis yang dilansir dari The Spruce.

  1. Tempat tidur ramping

    Tempat tidur yang ramping dan sederhana adalah pemandangan umum di kamar tidur modern, terutama dalam gaya desain modern Skandinavia.

  2. Wajib memperhatikan cahaya alami

    Daripada hanya mengandalkan lampu dalam ruangan, menghadirkan cahaya alami sebanyak mungkin adalah hal yang sangat ideal.

  3. Batasi palet warna

    Warna termasuk unsur dekorasi yang memberi pengaruh besar dalam penampilan suatu ruangan, Bunda. Dekorasi minimalis biasanya menggunakan warna- warna moden.

  4. Dinding dengan tekstur sederhana

    Dinding tanpa hiasan adalah salah satu ciri khas dari rumah minimalis. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar tampilan rumah tetap bersih dan rapi.

2

Namun, jika dinding benar-benar polos mungkin bagi sebagian orang akan terasa membosankan, tetap bisa memberikan dekorasi yang menarik, seperti beberapa gantungan foto atau karya seni yang simpel dan modern.(len)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait