Driver Shopee Food Ngaku Korban Klitih, Padahal Mengarang Cerita hingga Viral

Minggu 17-04-2022,08:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, YOGYAKARTA - Driver Shopee Food mengaku jadi korban klitih hingga korban begal diviralkan di media sosial. Rupanya dia mengarang cerita, lantaran pulang ke rumah dalam kondisi muka lebam.

Driver Shopee Food berinisial AK tersebut bahkan mengarang cerita serupa kepada teman-teman seprofesinya. Narasi di media sosial pun beredar. Mulai dari korban klitih hingga begal.

Bahkan, ada yang mengakitkan dengan kejadian begal dan menyebut bahwa driver Shopee Food tersebut pasrah kehilangan hp dan sepeda motor, juga kondisinya babak belur.

Narasi viral tersebut kemudian menjadi bahan penyelidikan dari Polres Sleman dan Yogyakarta. Hingga akhirnya terungkap bahwa cerita tersebut adalah karangan dari yang bersangkutan.

Baca juga:

Dari penyelidikan polisi, terungkap bahwa kejadian sesungguhnya, driver tersebut lebam karena dipukul temannya karena berselisih, saat keduanya menenggak minuman keras.

AK mulanya bahkan sempat tidak mengaku setelah pra rekonstruksi dilakukan. Hingga akhirnya dia tersudut, karena polisi menemukan sejumlah kejanggalan.

2

Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol H Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, AK berpura-pura telah menjadi korban kejahatan jalanan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait