Jusuf Hamka Yakin Bandara Kertajati Bakal Hidup: Ke Cirebon Cuma 1 Jam

Minggu 17-04-2022,10:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Raja jalan tol, Jusuf Hamka yakin Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati bakal hidup dan tidak mangkrak.

Saat ini, Jusuf Hamka lewat perusahaannya berusaha untuk menuntaskan Tol Cisumdawu yang menghubungkan menuju Bandara Kertajati.

Jusuf Hamka pun menegaskan bakal menyelesaikan Tol Cisumdawu dan benar-benar terhubung ke Bandara Kertajati pada 17, Agustus 2022.

\"Dia (Kertajati) hidup dan dia pasti hidup. Dan saya komitmen, saya bilang semua resource saya akan saya gelontorkan untuk membantu itu,\" kata Jusuf Hamka, baru-baru ini.

Baca juga:

Dengan diselesaikannya pembangunan tol ini, dia yakin bisa dimanfaatkan untuk mengakses ke Bandara Kertajati, dan bandara ini tidak mangkrak, tetapi menjadi hidup.

Dirinya juga telah memiliki komitmen kepada Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Presiden Jokowi untuk menuntaskan proyek ini.

2

\"Saya punya komitmen kepada pemerintah, terutama kepada Pak Menteri Basuki dan Bapak Presiden, Bandara Kertajati jalan tolnya akan selesai 17 Agustus ini (2022, red),\" kata Jusuf Hamka, saat diwawancarai Helmy Yahya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait