Tsamara Amany Mundur dari PSI, Ini Alasannya

Senin 18-04-2022,17:50 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Tsamara Amany, mundur dari PSI. Keputusan itu, disampaikan langsung lewat keterangan secara terbuka.

\"Hari ini saya ingin membuat pengumuman sebagai pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI),\" kata Tsamara, dalam keterangan video yang dilihat radarcirebon.com, Senin (18/4/202).

Dia mengatakan, selama 5 tahun mengabdi sebagai ketua DPP PSI, dirinya memutuskan mundur sebagai pengurus dan kader PSI.

Adapun keputusan mundur tersebut atas dasar pertimbangan pribadi. \"Saya merasa membutuhkan perjalanan baru di luar partai politik,\" katanya.

Baca juga:

Tsamara mengaku, ingin fokus mengabdi untuk Indonesia melalui cara-cara lainnya. Salah satunya dengan fokus menyuarakan isu perempuan.

Dan mengabdi untuk kepentingan perempuan. Tetapi dia menekankan, bahwa hal itu, bukan berarti merendahkan peran atau efektivitas PSI dalam membawa perubahan.

2

Tsamara mengakui, dirinya masih sama seperti dulu dan percaya bahwa partai politik adalah jalan yang paling masuk akal untuk melakukan perubahan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait