Ngeri! Daun Telingga dan Jari Tangan Nyaris Putus Ditebas Ipar

Kamis 21-04-2022,06:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - Seorang pria berinisial HS (28) nyaris menjadi bulan-bulanan warga Taniran di Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Bartim. Pasalnya HS gara-gara tersulut emosi menebas kakak iparnya sendiri berinisial YY (38) hingga daun telingga dan jari tangannya nyaris putus, Rabu, 20 April 2022.

Kronologi kejadian peristiwa itu bermula sekitar pukul07.00 WIB di kediaman HS di RT 03 RW 02, korban YY menyambangi HS dimana tengah mencuci pakaian. Korban memarahi HS dengan mengungkit peristiwa lama dan meminta menceraikan adiknya berinisial SL.

Dan HS menolak namun mendapat tamparan dari YY. HS pun tersulu emosi kemudian mengambil parang dibagian dapur dan langsung menebaskan parangnya ke arah korabn berulang kali dan kabur.

Dilansir dari Kalteng Pos (grup prokalteng.co), Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Benua Lima Ipda Sutrisno membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:

Saat dikonfirmasi Kapolsek mengatakan, \"Pelaku telah menyerahkan diri. Sedangkan korban masih di rumah sakit dan telah menjalani penanganan medis. Jari tangan diamputasi\".

Pada kejadian itu, tebasan pertama ke arah kepala dan mengakibatkan luka di bagian telinga kiri korban. Tebasan kedua pada tangan korban yang mencoba menutupi luka sehingga jari tangan nyaris putus.

2

“Pelaku kita titip di sel tahan Polres Bartim mrnghindari kejadian tidak diinginkan, tetapi untuk proses penyidikan tetap ditangani Polsek Benua Lima,” pungkasnya. (len)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait