Bupati: Saat Mudik Perhatikan Protokol Kesehatan

Jumat 22-04-2022,14:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Masyarakat Kabupaten Cirebon maupun pendatang yang melakukan mudik lebaran, diminta agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Cirebon H Imron usai memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat tahun 2022 di halaman Mapolresta Cirebon, Jumat (22/4/2022).

\"Kita harus tetap mewaspadai bahaya Covid-19. Untuk itu, bagi pemudik jangan lalai dalam menjalankan protokol kesehatan. Kesehatan dan keselamatan lebih utama dibanding dengan yang lainnya,\"ungkapnya.

Imron juga menjelaskan, Pemkab Cirebon sudah menjalin kerjasama dengan Forkopimda dalam rangka pengamanan saat mudik lebaran. Kerjasama tersebut sudah terjalin, dan tinggal melaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

BACA JUGA:

\"Dalam rangka pengamanan mudik lebaran, kami sudah menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Forkopimda. Kami ingin mudik lebaran kali ini sukses seperti tahun-tahun lalu,\" jelas Bupati.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman menjelaskan, Pemkab dan Forkopimda sudah siap dalam mengantisipasi arus mudik lebaran.

2

\"Kami mengerahkan sekitar 1.290 anggota Polri. Kalau ditotal jumlah keseluruhan pengamanan dari bantuan TNI dan pihak lainnya berjumlah 2.600 personil.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait