Link Live Streaming Man United vs Arsenal, Maguire Tak Ada di Sesi Latihan

Sabtu 23-04-2022,12:55 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com - Link live streaming Man United vs Arsenal yang akan bertanding pada petang hari ini, sekitar pukul 18.30 WIB, dapat diakses di artikel ini, Sabtu, 23, April 2022.

Pertandingan Man United vs Arsenal menjadi rangkaian Big Match yang tersaji di pekan ini. Pecinta Liga Inggris dapat menyaksikannya via link live streaming.

Laga Man United vs Arsenal sangat menentukan untuk kedua tim dalam perjalanannya memperebutkan posisi 4 besar Liga Inggris. Karenanya jangan lewatkan keseruan menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming dengan link di artikel ini.

Dalam pertandingan sebelumnya Manchester United takluk 4-0 di Anfield, saat melawan Liverpool. Sementara hasil berbeda didapat Arsenal yang juga tampil di laga tengah pekan.

Baca juga:

Mereka sukses mempecundangi Chelsea di Stamford Bridge. Laga Manchester United vs Arsenal tentu menjadi penentuan bagi kedua tim.

Apakah Arsenal akan meneruskan torehan positifnya vs Man United? Atau justru setan merah yang bangkit? Saksikan laga ini di link live streaming berikut.

2

Sementara itu, rumors mulai tersiar sebelum pertandingan. Dalam sesi latihan di Carrington, tidak terlihat Harry Maguire, central back andalan setan merah.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait