LPM Karya Mulya Berikan Bingkisan Lebaran ke Lansia

Sabtu 23-04-2022,14:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Aksi sosial kembali digelar Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Karya Mulya, salah satunya dengan memberikan bingkisan lebaran ke lansia di RW 9 Situgangga Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi.

Hadir langsung penyerahan bingkisan lebaran Lurah Karya Mulya Wawan Gunawan dan Ketua LPM Karya Mulya Muhammad Yani SH. Ketua LPM Karya Mulya, Muhammad Yani mengatakan bakti sosial pembagian bingkisan lebaran untuk lansia ini dalam rangka berbagi kebahagiaan mr jelang lebaran Idul fitri.

Bingkisan lebaran ini di berikan ke lansia karena memang mereka yang membutuhkan uluran tangan dari kita, dengan kondisi Pandemi covid 19 membuat ekonomi mereka semakin sulit, Untuk itu pada hari inj kami memberikan bingkisan lebaran untuk lansia di RW 9 Situgangga.

\"Mudah mudahan bermanfaat dan bisa merayakan lebaran dengan suka cita,\" ujarnya. Selain memberikan bingkisan lebaran, masih kata Yani, LPM Karya Mulya bekerjasama dengan donatur dan lurah karya Mulya membagikan tajil kepada warga masyarakat RW 9 Situgangga.

Tidak hanya itu, LPM juga menyerahkan seperangkat alat sholat berupa sarung, Mukena dan Al Quran ke mushola. dua mushola yang kita berikan seperangkat alat sholat yakni Mushola Al Fajar di RT 2 dan mushola Assalam di RT 1. \"Semoga bermanfaat,\" ujarnya.

Lurah Karya Mulya, Wawan Gunawan mengapresiasi program program kemanusiaan yang dilakukan oleh LPM Karya Mulya selama bulan Ramadan, karenanya kelurahan mendukung penuh termasuk memberikan bingkisan lebaran untuk lansia.

Setelah kita cek, kata Wawan, memang yang bersangkutan perlu dibantu untuk kebutuhan selama Ramadhan dan lebaran. Wawan berharap langkah LPM karya Mulya ini menjadi contoh, bahwasannya berbagi ke masyarakat yang membutuhkan tidak harus menunggu dana terkumpul, akan tetapi cukup mengetuk hati dari para donatur, ternyata berhasil dilakukan LPM dan donatur membantu dalam bentuk barang. \"Ini luar biasa LPM Karya Mulya Kompak berbagi ke sesama,\" pungkasnya. (abd)

2

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait