Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Gamatara Berikan Sembako di Kampung Nelayan

Sabtu 23-04-2022,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Bertepatan dengan dengan bulan suci Ramadan, dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat nelayan, PT Gamatara Trans Ocean Shipyard Cirebon kembali memberikan bantuan paket sembako lebaran kepada untuk warga di RW 01, 07 dan 10 Kampung Pesisir, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu

(23/4/2022).

Pemberian paket sembako lebaran tersebut berlangsung di Masjid Al Akhlaq Jl Nelayan, Kampung Pesisir Selatan, RT 06 RW 01 Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

“Kegiatan ini setiap tahun atau setiap lebaran kami gelar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Gamatara Trans Ocean Shipyard. Kenapa warga pesisir? Karena posisi kantor kami di Pelabuhan dan yang terdekat adalah RW 01, 07, dan 10,”ujar Sheren Monica selaku Finance Manager kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan.

Sheren menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadan.

\"Jumlah paket sembako yang kami bagikan ke tiga RW tersebut sebanyak 650 paket. Harapannya sih ya semoga tetap bisa menjalin silaturahmilah antara PT Gamatara dengan warga sekitarnya kantor dan tetap menjalin persaudaraan, persahabatan baik itu dalam hari raya besar maupun hari-hari biasa,\"tutur wanita berparas cantik ini.

Di tempat yang sama, Taryono selaku Ketua RW 01 Kampung Pesisir Selatan menyambut baik adanya bantuan bingkisan dari PT Gamatara Trans Ocean Shipyard tersebut.

2

\"Kami warga yang berada berdampingan dengan PT Gamatara kepada warga kami dengan memberikan paket sembako. Saya mewakili kaum dhuafa, jompo dan anak yatim mengucapkan terima kasih, semoga apa yang diberikan oleh PT Gamatara ini menjadi berkah buat kami juga PT Gamatara semoga lebih berkembang dan maju lagi,\"tuturnya. (rdh)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait