KROCO SLAYER Menjadi Komunitas yang Lebih Sehat?

Minggu 24-04-2022,16:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - JIKA kalian bertanya apakah komunitas yang paling digemari oleh banyak orang? Jawabannya adalah komunitas gamer. Yap karena memang komunitas gamer sejauh ini menjadi yang paling diminati dan paling cepat perkembangannya. Berkumpul, berinteraksi hingga saling tukar informasi dengan sesama ini menjadi suatu kesenangan tersendiri untuk sebagian orang.

Dengan adanya perkumpulan para antusias game ini dapat berpengaruh terhadap perkembangan suatu game itu sendiri. Sudah menjadi dasar utama dalam pekembangan suatu game adalah terbentuknya suatu komunitas.

Hal ini bisa terlihat dari game-game yang sampai saat ini masih eksis dimainkan oleh para gamers. Seperti halnya salah satu komunitas game berikut ini.

Kroco Slayer merupakan komunitas game yang dibentuk pada 12 Januari 2022 oleh Raihan Prasetya sebagai inisiator terciptanya komunitas tersebut.

BACA JUGA:

Saat ini ada 12 orang yang telah bergabung ke dalam komunitas mereka dan harapannya di masa yang akan datang bakal mengundang banyak orang untuk bergabung dan berkontribusi dalam pekembangan komunitas mereka.

Menurut Raihan tujuan terbentuknya komunitas ini ialah membangun komunitas Pokemon yang lebih sehat dan aktif serta menyebarluaskan komunitas Pokemon di Indonesia baik casual maupun di kancah kompetitif.

2

“Tujuan utamanya sih untuk membangun komunitas pokemon, Pokemon Unite khususnya karena sedikit sekali komunitas pokemon yang terbentuk di Indonesia. Dan alasan lainnya supaya punya teman untuk mabar (main bersama) dan lebih fokus ke kompetitif juga sih,” ungkapnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait