The Batman hingga Spider-Man: No Way Home Tayang di CATCHPLAY, Bulan Ini

Senin 25-04-2022,02:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Radarcirebon.com, JAKARTA – Spider-Man: No Way Home, The Batman, dan King Richard tayang pada April 2022 dalam layanan streaming CATHPLAY.

Layanan streaming CATCHPLAY merilis berbagai film baru untuk menghibur para pencinta film selama Ramadan ini.

Ya, menonton film streaming dari rumah menjadi salah satu hal yang banyak digemari oleh pecinta film semenjak pandemi Covid-19.

Selain ada Spider-Man: No Way Home, The Batman, dan King Richard, di CATCHPLAY juga akan tayang Final Episode of Attack On Titan Season 4, AVA, The Doorman, serta Copshop & The Ice Road.

Baca juga:

CEO of CATCHPLAY Daphne Yang mengatakan, pihaknya akan terus menghadirkan film serta acara televisi menarik untuk para penonton.

\"Kami berharap memiliki lebih banyak koleksi konten dan film baru selama kuartal mendatang,\" kata Daphne dalam keterangannya dilansir JPNN.com Minggu (24/4).

2

Untuk menyaksikan film di platform tersebut, penonton bisa menyewa melalui Single Rentals mulai dari harga Rp 15 ribu (belum termasuk pajak).

Baca juga:

Namun, bisa juga berlangganan dalam kategori UNLIMITED dengan biaya bulanan sebesar Rp 45 ribu. Dengan paket itu, pelanggan bisa menonton berbagai judul-judul populer tanpa batas. (jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait