Pegadaian Sukses Hadirkan Bazar Emas & Kuliner Ramadan

Senin 25-04-2022,10:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Bazar Emas & Kuliner Ramadan Pegadaian resmi digelar secara serentak di 61 kota di seluruh Indonesia selama lima hari. Yakni sejak Senin (18/4) hingga Jumat (22/4). Khusus untuk wilayah Cirebon, acara bazar berlokasi di Lapangan Parkir Kantor PT Pegadaian Cabang Plered. Pada bazar ini, masyarakat dapat membeli aneka emas batangan dan perhiasan dengan harga terjangkau hingga mencicipi beragam kuliner menarik dari UMKM setempat.

Deputy Bisnis Kantor Area Cirebon, Firdaus Wadjdi menuturkan, bazar lelang Pegadaian merupakan lelang barang jaminan yang tidak ditebus oleh nasabah. Terdapat berbagai jenis barang jaminan, terutama emas, baik berupa emas batangan maupun perhiasan yang bisa dibeli oleh peserta lelang.

Pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai alternatif cara. Mulai dari pembelian sistem Gadai Emas Angsuran, Gadai Tabungan Emas Angsuran, Gadai Emas, Gadai Tabungan Emas, dan juga dibeli secara tunai.

\"Pada kesempatan ini, Pegadaian memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga jutaan rupiah dan tarif sewa modal dengan rate khusus untuk pembelian secara angsuran,\" tuturnya.

BACA JUGA:

Sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, pada acara bazar ini, Pegadaian juga bekerja sama dengan para pelaku usaha di bidang kuliner untuk menghadirkan Festival Kuliner Ramadan. Masyarakat bisa berburu aneka ragam makanan dan minuman yang menggugah selera untuk teman berbuka puasa.

Bazaar Emas dan Kuliner juga menyediakan berbagai layanan gratis bagi masyarakat seperti jasa cuci perhiasan dan jasa taksir emas. Selain itu, masyarakat yang hadir akan dihibur dengan berbagai aksi panggung dan juga kegiatan talkshow sepanjang periode program.

2

\"Bazar lelang ini merupakan resmi yang diadakan oleh Pegadaian. Kami pun mengimbau agar masyarakat waspada terhadap penipuan berkedok lelang online, karena Pegadaian tidak melaksanakan lelang secara online,\" ungkapnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait