Sambut Idul Fitri dengan Busana dari Queen of Fashion

Senin 25-04-2022,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Menyambut Idul Fitri 1443 H, Queen of Fashion hadir semakin dekat dengan masyarakat. Bisa ditemui di tenant CSB Mall, Grage Mall dan store yang berlokasi di Ruko CSB Barry Green Nomor 16, sebelah BCA Finance. Tersedia barang impor dan lokal dengan harga yang bersaing.

Queen of Fashion dengan produk branded namun harga terjangkau ini tawarkan promo menarik di momentum Ramadan 2022. Diskon hingga 50 persen. Syaratnya, costumer cukup belanja barang apapun di Queen of Fashion. Setiap pembelanjaan mendapat kopon diskon 50 persen itu. Yang dapat ditukarkan dengan berbelanja di store Ruko CSB Barry Green Nomor 16 di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Baru-baru ini produk Queen of Fashion tersedia melalui marketplace. Yaitu Lazada dan Tokopedia: queenoffashion20 dan Shopee: queenoffashion17. Admin Queen of Fashion setiap hari melakukan live shopping melalui Instagram @queenwildan20. Belanja daring melalui media sosial ini sehari 3 kali. Yaitu pada pukul 12 siang, 3 sore dan 7 malam.

Selain fashion perempuan, tersedia juga untuk laki-laki. Seperti baju koko, kaos dan lain-lain. Serta busana muslim untuk perempuan seperti gamis, tunik, dress muslimah, kaftan turki, kaftan mesir dan lainnya. Selain busana muslim, pakaian untuk sehari-hari dan keperluan lainnya juga tersedia di Queen of Fashion. Untuk tenant di CSB Mall buka hingga 8 Mei. Sementara store di Grage Mall hingga 2 Mei. Kemungkinan akan diperpanjang.

BACA JUGA:

Owner Queen of Fashion, Susilawati Wildan mengatakan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini produk fashion di Queen of Fashion lebih ke nuansa hitam dan putih. Untuk harga variatif. Menjangkau semua kalangan. Pelanggan bisa memenuhi kebutuhan baju Lebaran di Queen of Fashion. \"Silakan datang dan manfaatkan promo diskon dengan kualitas barang unggulan,\" tutur Susilawati.

Ya, Queen of Fashion hadir dengan mengedepankan produk impor dan lokal, berbagai fashion wanita, pria dewasa dan anak dibanderol dengan harga terjangkau. Keunggulan dari berbagai busana yang dihadirkan merupakan produk impor Luxury Bangkok dengan kualitas terbaik. Tersedia juga berbagai aksesoris seperti kacamata, topi, hingga tas. (ade/opl)

2

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait