Koperasi Baruna Gelar RAT

Rabu 27-04-2022,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Dalam rangka memberikan laporan pembukuan tahun 2021, Koperasi Baruna di lingkungan pegawai kantor KSOP Kelas II Cirebon menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021, Selasa (26/4). Ketua Koperasi Baruna, Danny Jaelani menjelaskan, RAT Koperasi Baruna digelar dalam rangka menyampaikan progres tahun buku 2021.

“Baru digelar bulan April karena kesibukan pengurus. Sehingga, baru bisa dilaksanakan pada bulan April 2022,” ujarnya, kemarin.

Danny menjelaskan, RAT adalah bagian dari kewajiban koperasi untuk menyampaikan laporan tahunan kepada anggota. Karenanya, RAT ini dihadiri langsung dari kepala KSOP, serta Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kota Cirebon Iing Daiman MSi.

Sejak hadirnya Koperasi Baruna, aset sudah di atas Rp1 miliar lebih. Keberadaannya selama ini dominan simpan pinjam anggota. “Dominan tetap simpan pinjam,” kata Danny.

Namun demikian, dirinya bersyukur Koperasi Baruna saat ini sudah memiliki kios. Sehingga, anggota koperasi bisa membeli barang melalui kios Koperasi Baruna. (abd)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait