Ganjil Genap Tol Hari Ini, Mulai Jam 5 Sore, Ada One Way Juga

Kamis 28-04-2022,15:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ganjil genap tol hari ini akan diberlakukan, termasuk rekayasa lalu lintas one way, pada pukul 17.00 sampai dengan 24.00 WIB, Kamis, 28, April 2022.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, ganjil genap dan one way di tol akan diberlakukan mulai sore hari ini, dari Tol Cikampek Km 47 sampai dengan GT Kalikangkung Km 414.

Di ruas Jalan To Palimanan Kanci, kepadatan kendaraan terpantau di dekat Rest Area 207 A. Namun, lalu lintas masih terpantau ramai lancar. Kendaraan yang melintas tidak sampai berhenti.

Kepadatan di dekat Rest Area 207 A dikarenakan banyaknya kendaraan pemudik yang hendak beristirahat, terutama selepas siang tadi. Sehingga diberlakukan buka tutup secara situasional.

Baca juga:

Kondisi serupa juga terpantau di Rest Area 228 A Tol Kanci Pejagan. Banyak antrean kendaraan mendekati akses masuk ke rest area.

Sementara terkait persiapan one way dan ganjil genap, dua jam sebelumnya akan dilakukan persiapan. Termasuk pengosongan kendaraan di rest area.

2

Pantauan radarcirebon.com, di Rest Area 207 Tol Palimanan Kanci A, arus lalu lintas kendaraan mudik mengular dengan kecepatan 20-30 kilometer per jam, siang hari ini, Kamis, 28, April 2022.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait