Situasi Lalu Lintas Cirebon Hari Ini, Krodit di Kanggraksan

Sabtu 30-04-2022,12:56 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Situasi lalu lintas Cirebon hari ini, terjadi krodit di Lampu Merah Kanggraksan, Kota Cirebon. Pertemuan arus kendaraan antara pemudik dan warga lokal tidak terhindarkan.

Wartawan Radar Cirebon di lokasi melaporkan, situasi lalu lintas di Lampu Merah Kanggraksan, masih diberlakukan rekayasa lalu lintas dari arah Kesambi ke arah Kalitanjung siang hari ini.

\"Situasi saat ini krodit. Kendaraan dari arah Jakarta ke Jawa Tengah padat,\" katanya, melaporkan kondisi lalu lintas siang hari ini, Sabtu, 30, April, 2022.

Sesuai prediksi, hari ini merupakan puncak arus mudik di mana kendaraan dari arah Jakarta ke arah Jawa Tengah terus berdatangan.

Baca juga:

Sementara aktivitas masyarakat lokal, juga cukup padat terutama mengarah ke pusat kota, untuk berbelanja kebutuhan lebaran.

Salah seorang pemudik asal Kalideres, Jakarta Barat, Ahmad mengaku, hendak menuju Magelang, Jawa Tengah. \"Ini pertama kali mudik pakai motor lagi,\" katanya.

2

Tahun lalu, dia mengaku juga melaksanakan mudik. Tetapi menggunakan bus, bukan sepeda motor. \"Yang macet memang di Cirebon ini, tadi saya berangkat jam 12 malam,\" katanya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait