NYW Bagikan Bingkisan Lebaran ke LPM hingga RW

Sabtu 30-04-2022,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Mengapresiasi program selaman bulan Ramadhan yang digulirkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karya Mulya, Notaris Yulia Wardani MKn (NYW) tidak kurang sekitar 195 bingkisan lebaran dibagikan ke LPM Karya Mulya, karyawan Dilingkungan kelurahan Karya Mulya dan seluruh RW di wilayah kelurahan karya Mulya. membagikan bingkisan lebaran.

Bertempat di kediamannya, ketua RW, pengurus LPM hingga Lurah hadir dalam penyerahan bingkisan lebaran. Yulia Wardani MKn menjelaskan acara baksos ini dalam rangka mengapresiasi LPM kelurajan karya Mulya yang sukses menggelar acara ramadhan berbagi mulai berbagi tajil hingga berbagi seperangkat alay sholat ke mushola mushola.

Tidak Hany itu, Yulia juga mengapresiasi pihak Lurah kelurahan yang mendukung penuh program dari LPM. \"Hari ini (kemarin) kami berbagi bingkisan untuk LPM dan masyatakat membutuhkan di tiap RW.

Ketua LPM Karya Mulya, Muhammad Yani SH mengucapkan terima kasih kepada Yulia Wardani yang selama ini berkontribusi dalam mendukung program program LPM, dari sebelum Ramadhan berbagi makanan untuk tambahan gizi balita, Hingga selama bulan ramadhan membantu berbagi takjil kepada masyarakat.

Jumlah banguan dari Yulia Wardani, Yani menjelaskan, total yg di salurkan ke RW sebanyak 195 paket. RW 07 Kayuwalang 27, RW 01 Kalikebet 17, RW 08 Majasem 17, RW 02 Sicalung 17, RW 13 Mekar Sicalung 17, RW 09 Situgangga 19 , RW 06 Harapan Mulya 17, RW 11 Mekar Mulya 17, RW 03 sebanyak 26, RW 10 sebanyak 10 dan RW 05 sebanyak 6. \"Terima kasih atas kerjasama selama ini Yulia Wardani bersama LPM Karya Mulya,\" kata Yani. (abd)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait