Grage Mall Diserbu Pengunjung

Selasa 03-05-2022,13:36 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Hari kedua lebaran Idul Fitri selain sebagai ajang silaturahmi, oleh sebagian masyarakat dijadikan waktu untuk liburan.

Termasuk memilih liburan di Mall. Pantauan Radar Selasa (3/5) ratusan pengunjung memadati Grage mall, bahkan antrian panjang terjadi di Cinema 21 Grage Mall untuk membeli tiket bioskop di Cinema 21 Grage Mall.

Namun demikian pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Hendra salah satu pengunjung Grage mall mengaku dirinya bersama teman temannya menghabiskan waktu lebaran kedua dengan menonton bioskop di Cinema 21 Grage Mall. Bahkan Hendra rela antri hanya demi bisa membeli tiket bioskop.

BACA JUGA:

\"Iya ini lagi antri nonok bioskop, lumayan panjang antriannya,\" ujarnya. Meski antri cukup lama, Hendra tetap bersemangat karena liburannya nonton bioskop di Grage Mall.

Bagi pria dari Kabupaten Cirebon, menonton bioskop hiburan tersendiri setelah cukup lama penerapan PPKM selama Pandemi covid 19, karena lebaran pemerintah membolehkan mudik, dirinya bersama teman temannya kebetulan mudik, maka ketemuannya sambil nonton bioskop.

2

Hal senada juga dikatakan Fitri. Fitri bersama teman temannya memilih janjian ketemuan di Grage mall sambil makan dan nonton Bioskop di Cinema 21.

Apalagi cukup lama tidak bertemu teman teman sepermainannya karena merantau keluar kota.

\"Alhamdulillah bisa nonton bioskop meski mendapatkan tiket mesti antri, tapi saya happy bisa reuni sambil nonton film,\" pungkasnya. (abd)

Tags :
Kategori :

Terkait