Prabowo Subianto Diunggulkan Jadi Capres, KH Adib Bilang Begini

Jumat 06-05-2022,16:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Prabowo Subianto diungglkan menjadi salah satu calon presiden (capres) kuat di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kunjungan ke Bunter Pesantren, Kabupaten Cirebon, juga tidak lepas dari pertanyaan ini.

Kendati demikian, KH Adib Rofiuddin Izza menegaskan, tidak ada hubungan kunjungan Prabowo Subianto dengan agenda pilpres maupun urusan capres dan politik.

Menurut KH Adib, pertemuan dengan Prabowo Subianto sebatas silaturahmi kekeluargaan tidak berbicara mengenai capres maupun politik. \"Tidak ada bicara politik,\" kata KH Adib ketika ditanya wartawan, Jumat, 6, Mei 2022.

KH Adib menambahkan, kalaupun Prabowo Subianto kembali menjadi capres, hal itu baik saja dan bagus. Sebab, Prabowo adalah sosok yang selalu memikirkan bangsa dan negara.

Baca juga:

Bahkan, dalam pertemuan tersebut, yang lebih banyak dibicarakan adalah kondisi bangsa dan negara. Prabowo juga meminta doa agar Indonesia selalu dilindungi Allah SWT.

\"Kita bicaranya juga bicara kekeluargaan, tidak bicara politik. Kalau bicara negara iya, beliau minta doa agar bangsa Indonesia bisa aman, sejahtera, dijaga Allah SWT,\" tuturnya.

2

Disampaikan pula dalam pertemuan itu, bahwa kondisi Indonesia stabil dan baik. Tetapi, tentu saja tidak ada hal yang sempurna. Banyak juga hal yang perlu dibenahi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait