Kecelakaan Bus di Ciamis, Tujuan Ziarah ke Cirebon, 4 Orang Meninggal Dunia

Minggu 22-05-2022,12:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, CIAMIS - Kecelakaan bus di Ciamis yang menabrak rumah karena rem blong, menyebabkan 4 orang korban meninggal dunia.

Rombongan bus tersebut kecelakaan di Jalan Raya Panjalu, Dusun Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Sabtu petang (22/5/2022).

Sebelum kecelakaan, rombongan tersebut sedang menempuh rute ziarah yakni berangkat ke Ciamis dalam rangka ziarah dari Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, tujuan ke Cirebon, Panjalu-Ciamis dan Pamijahan-Tasikmalaya.

Mereka adalah rombongan ziarah dari Majelis Taklim Tarbiatul Muftabi’in yang berasal dari Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Perjalanan tersebut menggunakan dua bus, mengangkut 118 penumpang.

Baca juga:

Rombongan berangkat dari Pasar Caplak, Desa Kaliasih, Sabtu dini hari, 21, Mei 2022. Sekitar pukul 00.00 WIB. Bus yang digunakan berasal dari PO Komara dan PO Pandawa.

Naas, di lokasi kejadian dengan dugaan terjadi rem blong, bus mengalami kecelakaan dengan terlebih dahulu menabrak microbus, mobil boks, dan sepeda motor pada Sabtu (21/5) pukul 17.30 WIB.

2

Bus PO Pandawa datang dari arah Panjalu menuju Panumbangan. Ketika berada di tempat kejadian perkara, bus itu menemui jalan menurun, sehingga menabrak kendaraan microbus yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait