Jokowi Tonton Konser Slank di Ende, Menikmati Musik Hingga Larut Malam, Ini Tampaknya….

Kamis 02-06-2022,04:00 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com, ENDE - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan malamnya bersama masyarakat dengan menonton Konser Slank yang diadakan di Kelurahan Rewarangga Selatan, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (1/6/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Presiden sempat menonton konser musik tersebut bersama dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bupati Ende Djafar Achmad.

Diketahui konser tersebut merupakan rangkaian konser yang diadakan dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila. Acara itu diadakan di Stadion Marilonga pada pukul 9 malam.

\"Sampai jumpa MALAM INI di Konser Kebangsaan dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2022 di Stadion Marilonga  - Ende, NTT.  Slank on stage jam 9 malam,\" tulis Slank di akun Twitternya @slankdotcom.

Baca juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Jabar Gelar Bangkit Fest 2022 Diikuti Genzi dari 23 Provinsi,

Tampak dalam kesempatan itu, Presiden membaur dengan masyarakat dan menikmati alunan musik yang dilantunkan oleh Slank tersebut. Turut serta juga sang Ajudan mengawal Presiden menikmati alunan musik itu.

Dalam kesempatan itu, Kaka Slank juga turut menyapa orang nomor satu di Indonesia itu dari atas panggung.

2

Ia bersama kawan-kawannya menyampaikan rasa hormatnya kepada Presiden RI itu.

\"Kepada Bapak Presiden ku Bapak Jokowi, hormat,\" ujar Kaka saat berada di atas panggung, Rabu (1/6/2022).

Tags :
Kategori :

Terkait