Yamaha Rilis Warna Baru Moped Unggulan Jupiter Z1

Selasa 07-06-2022,15:41 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Radarcirebon.com, JAKARTA - Warna baru Yamaha Jupiter Z1 sudah dirilis. Yamaha baru saja melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1 yang makin mempertegas karakter motor ini.

Ya, deretan motor Yamaha di segmen moped memang masuk daftar favorit masyarakat Indonesia karena dibekali keunggulan yang sesuai kebutuhan market Tanah Air.

Salah satunya adalah Jupiter Z1 yang terus menjadi pilihan hingga kini dan digunakan sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian.

Melihat antusiasme konsumen tersebut, di tahun 2022 ini Yamaha melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1.

Baca juga:

Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern.

Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

2

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-garis tajam pada body motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1.

Tags :
Kategori :

Terkait