Agen Paulo Dybala Sedang Duduk Bersama Inter Milan

Jumat 10-06-2022,22:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com, MILAN - Agen Paulo Dybala, Jorge Antun, akui jika pihaknya tengah duduk bareng dengan Inter Milan, yang katanya tertarik mendapatkan servis pemain asal Argentina.

Seperti dilaporkan Football Italia, Antun tengah berupaya untuk mewujudkan kesepakatan ini dengan Inter.

“(Untuk saat ini) yang bisa saya katakan adalah bahwa kami tengah mengupayakan (kesepakatan ini), kita lihat nanti,” kata Jorge Antun.

Baca juga: Inter Milan dan Chelsea Bertemu untuk Masa Depan Romelu Lukaku

Menurut sebuah laporan, Jorgen Antun sempat terlihat menyambangi markas Inter beberapa waktu lalu.

Usai itu, seorang perantara yang mewakili pihak Inter, Giacomo Petralito mengatakan kepada media bahwa pertemuan itu berjalan dengan lancar.

Gak cuma Inter Milan, Paulo Dybala juga jadi buruan AS Roma. Legenda Roma Francesco Totti disebut ikut andil dalam upaya meyakinkan sang pemain bergabung.

2

Seperti musim-musim sebelumnya, Dybala selalu dikaitkan dengan isu transfer yang tidak ada habisnya. Hanya saja baru kali ini pemain kidal itu dan Juve sepakat tidak lagi melanjutkan kerja samanya.

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Tags :
Kategori :

Terkait