Tottenham Hotspur Resmi Datanngkan  Yves Bissouma

Rabu 15-06-2022,04:00 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com - Tottenham Hotspur dikabarkan akan mengucurkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp445 miliar untuk memboyong gelandang Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, (14/6/ 2022), sebelum resmi diperkenalkan, Bissouma diperkirakan akan menjalani tes medis bersama Tottenham pada Kamis mendatang.

Bissouma menjadi rekrutan ketiga Tottenham pada musim panas ini setelah sebelumnya klub asal London Utara tersebut telah mengamankan jasa pemain sayap Ivan Perisic dan kiper Fraser Forster.

Baca juga: Bursa Transfer Pemain Musim Panas, Milan Agresif Perkuat Lini Depan

Selain Tottenham, beberapa klub Liga Inggris lainnya turut menaruh minat kepada Bissouma seperti Arsenal, Aston Villa dan Everton, namun pada akhirnya The Lilywhites menjadi yang terdepan.

Dikabarkan, Tottenham telah memperhatikan Bissouma sejak dia bermain untuk Lille dan pemain asal Mali itu telah masuk dalam daftar target mereka untuk menggantikan Moussa Dembele pada 2018.

Tetapi Spurs akhirnya mengontrak Tanguy Ndombele dalam kesepakatan rekor klub dari Lyon, sementara Bissouma bergabung dengan Brighton, di mana ia bersinar setelah membuat 124 penampilan untuk Seagulls.

Tags :
Kategori :

Terkait