TK-KB Al-Irsyad Al-Islamiyyah Menggelar Akhirussanah

Minggu 19-06-2022,17:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Setelah melalui proses akhir pembelajaran, siswa TK-KB Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon, Sabtu (18/6) menggelar Akhirussanah, bertempat di Hotel Zamrud, anak-anak sangat antusias.

Tidak hanya anak-anak yang mengikuti akhirussanah, orang tua juga antusias menabaidkan momen anak-anaknya menyelesaikan pendidikan di TK Al-Irsyad Al Islamiyyah.

Kepala TK Al-Irsyad Al-Islamiyyah, Sri Hartati, S.Pd AUD, mengapresiasi akhirussanah tamu undangan dari Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Korwil Pendidikan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon, Ketua Yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon, Ketua Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon, Biro Pendidikan dan Pengajaran TK, KB, TPA Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon, Ketua Bidang Pendidikan dan Pengajaran Yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon, TK, KOBER dan TPA, RQ, SD, SMP, SMK Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon serta Ketua Komite Sekolah TK Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon beserta jajarannya.

Lebih jauh Sri Hartati mengaku bangga bisa menggelar Akhirussanah TK dan KB Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon dengan baik dan lancar. “Terimakasih kepada Komite Sekolah yang telah bekerjasama sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Terimakasih juga kepada Ayah dan Bunda yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik putra-putri nya di TK dan KB Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon. serta Ucapan yang sama kami sampaikan kepada BSI (Bank Syariah Indonesia) yang telah memberikan sponsornya,” kata Sri Hartati.

BACA JUGA:

Harapan kami , kata Sri, lulusan TK Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon dapat membaca Al-Qur’an dengan tartil, menguasai calistung (Bca tulis hitung) dan berprestasi dibidang lainnya.

Karena kami sudah membuat target pencapaian pembelajaran Qiro’ati dan Tahfidz, Kelompok A sebanyak 67 anak dengan rincian Juz 27 sebanyak 2 anak, selesai Juz 30 sebanyak 3 anak, Jilid 1 sebanyak 50 anak, Jilid 2 sebanyak 13 anak dan jilid 3 sebanyak 2 anak.

2

Kemudian kelompok B sebanyak 106 anak terdiri dari Juz 27 sebanyak 7 anak, Jilid 4 sebanyak 7 anak, Jilid 3 sebanyak 8 anak, jilid 2 sebanyak 40 anak dan jilid 1 sebanyak 44 anak.

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait