Kota Cirebon harus Menjadi Metropolitan dan Kota Wisata

Selasa 21-06-2022,13:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Pemilihan wali kota Cirebon bakal digelar sekitar 2 tahun ke depan. Namun, sejumlah tokoh partai mulai bermunculan. Mereka menyatakan siap maju dalam pertarungan di Pilwalkot Cirebon mendatang.

Salah satu yang siap bertarung di Pilwalkot Cirebon adalah Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Budiharjo Herman (SBH).

Pria yang akrab disapa SBH ini menjelaskan, pada tahun 2018 Partai Demokrat mampu menghantarkan kadernya menduduki kursi Wali Kota Cirebon. Dan di Pilkada 2024 kader Demokrat harus mampu meneruskan atau melanjutkan menjadi partai pemenang di Pilwalkot.

\"Karena bagaimanapun Partai Demokrat adalah partai pemenang di Pilwalkot. Harapan kami sebagai kader, Partai Demokrat harus bisa meneruskan atau dilanjutkan kembali oleh kader Demokrat kembali menjadi pemenang di Pilwalkot 2024,\"ungkapnya, Selasa (21/6/2022).

BACA JUGA:

Selain dari sisi kepartaian, menurut SBH, ada sisi ideologi membangun Kota Cirebon ke arah lebih baik lagi. Baik secara ekonomi kemasyarakatan, maupun peningkatan kualitas di seluruh elemen.

\"Dari sisi ideologi tentunya ingin membangun Cirebon lebih baik lagi. Harapannya harus lebih baik, bagaimana pembangunan Kota Cirebon bisa mengikuti arus perkembangan jaman,\" jelasnya.

2

Terlebih lagi, kata SBH, Kota Cirebon harus menjadi kota metropolitan. Provinsi Jawa Barat sudah memiliki Perda Metropolitan yang di fokuskan di Cirebon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait