Walikota Dukung Penyertaan Modal Untuk Perumda Farmasi

Selasa 21-06-2022,18:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Kondisi perumda farmasi yang membutuhkan penyertaan modal dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan, mendapatkan dukungan penuh walikota.

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH menilai, Penyertaan modal untuk perumda Farmasi sangat penting karena tujuannya untuk meningkatkan pelayanan. Banyak hal yang busa untuk mendukung pelayanan mulai dari perbaikan ruangan dokter, penambahan stok obat-obatan, meningkatkan kepercayaan mitra bisnis, meningkatkan daya saing usaha dan meningkatkan kontribusi PAD.

\"Saya setuju penyertaan modal pemerintah daerah Untuk perumda farmasi,\" terangnya.

Walikota memiliki optimisme dengan direksi perumda farmasi saat ini mampu bangkit, dan melalui Raperda penyertaan modal ini bisa menjadi daya dorong meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:

Mantan Bupati Kuningan Meninggal Dunia, Pemakaman di TPU Syekh Muhibat

\"Dunia farmasi terus berkembang, saya optimis perumda farmasi bisa bangkit menjadi kembali Jaya di dunia farmasi di Kota Cirebon,\" terangnya.

2

Rencana membuka klinik Pratama bekerjasama dengan BPJS ini bukti bahwa perumda farmasi mau berubah dan mau maju. Untuk itu walikota menyarankan kepada masyarakat untuk kepesertaan BPJS kesehatan bisa bergabung di klinik Pratama milik perumda Farmasi.

\"Penyertaan modal ini nantinya bisa membuat perumda farmasi menjadi lebih berkembang,\" pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait