Juventus Memalukan di Kandang, Ini Kata-kata Allegri saat Marah Besar

Minggu 28-08-2022,19:00 WIB
Editor : Tatang Rusmanta

Radarcirebon.com, TURIN - Juventus lagi-lagi gagal meraih tiga poin, itu setelah ditahan imbang AS Roma di pekan ketiga Serie-A Italia musim 2022/23.

Padahal Juventus bermain di kandang sendiri, di Allianz Stadium, Sabtu (27/8/2022). Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu hanya mampu berbagi angka setelah skor akhir 1-1 melawan Roma.

Dalam laga tersebut, sejatinya Juventus unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas ciamik striker mereka, Dusan Vlahovic di menit ke-2'.

Namun keunggulan tipis tim asal kota Turin ini tidak bertahan hingga laga usai setelah Roma menyamakan kedudukan lewat Tammy Abraham yang mencetak gol di menit ke-69'.

BACA JUGA:Final Kejuaraan Dunia 2022: Ahsan/Hendra Dihajar Ganda Malaysia

BACA JUGA:Ada Pesawat 'Terdampar' di Jalan Wahidin Kota Cirebon, Lihat!

Setelah laga ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa geram dengan performa anak asuhannya yang kurang bisa menjaga fokus mereka.

2

Juventus mestinya memang bisa mencetak lebih dari satu gol jika Juan Cuadrado dan kawan-kawan bisa memanfaatkan peluang dengan baik setelah unggul 1-0. 

Sayang buruknya penyelesaian akhir membuat tim asal kota Turin itu harus puas meraih hasil imbang di depan pendukungnya sendiri.

"Seharusnya kami bisa mempertahankan keunggulan, para pemain terlihat kurang fokus di babak kedua."

BACA JUGA:Harga Telur Ayam Rp 32 Ribu di Indramayu, Pedagang Bawa-bawa Bansos

BACA JUGA:Pencarian ABK Kapal Sida Rahayu 3 Memasuki Hari Kedua, Tim SAR Sisir Laut Jawa

"Kami bisa meredam AS Roma tapi tidak dengan (mengikuti) tempo permainan mereka. Kami harus bisa mengambil pelajaran dari laga ini dengan harus fokus selama 90 menit di lapangan," ungkap mantan pelatih AC Milan dan Cagliari ini dilansir JPNN dari laman Sky Sports.

Dengan hasil imbang ini, Juventus tertahan di peringkat ke ketujuh klasemen dengan raihan lima poin hasil dari sekali menang dan dua imbang.

Juventus berpeluang mengakhiri rekor buruk mereka belum pernah menang dengan meraih kemenangan dari Spezia pada pekan keempat Serie A Italia musim 2022/23 pada Kamis (1/9/2022) mendatang di Allianz Stadium.(jpnn)

Kategori :