FIFGROUP Tebar 17.845 Sembako Nusantara

Selasa 30-08-2022,13:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com, CIREBON - Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, serta merupakan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kali ini, pihaknya memberikan bantuan sembako sebanyak 17.845 paket senilai Rp3,569 miliar bagi masyarakat di 168 titik cabang FIFGROUP, yang diserahkan pada tanggal 23-28 Agustus 2022.

Acara simbolis pemberian bantuan dilakukan oleh Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati yang didampingi oleh Corporate Communication & CSR Deputy Division Head Robertus Benny Dwi Koestanto, Corporate Communication and CSR Department Head Charles DW Simaremare, serta Network Development Department Head Rezha Putra Perdana.

Bertempat di Menara FIF, Jakarta Selatan, kepada perwakilan dari mitra, yaitu office boy (OB), security, dan receptionist, beberapa waktu lalu, Esther menuturkan, melalui program CSR Peduli, FIFGROUP ingin berupaya berbagi kegembiraan dengan masyarakat pada momen HUT RI ke-77.

BACA JUGA:Apriyani/Fadia Mengamuk di Japan Open 2022, Wakil Kanada Langsung Angkat Koper

"Angka 17.845 paket sembako ini diambil dari tanggal Hari Kemerdekaan RI, yaitu 17 Agustus 1945. Perseroan berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberi semangat bagi seluruh masyarakat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," tuturnya.

Di samping itu, Corporate Communication & CSR Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto mengatakan, sejak awal pandemi Covid-19, perseroan selalu berupaya dan berkomitmen untuk memberi yang terbaik untuk masyarakat. Khususnya area operasional FIFGROUP yang tersebar se-Indonesia.

2

"Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77, kami kembali memberikan bantuan sembako. Hal ini juga merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, pemberian sembako ini juga salah satunya dilakukan kepada masyarakat sekitar kantor FIFGROUP Cabang Arjawinangun. Kepala Cabang FIFGROUP Arjawinangun, Dudi Kurniawan menuturkan, paket sembako dibagikan pada masyarakat yang berlokasi di RT 001 RW 009 Desa/Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Menko Airlangga Hartarto Paparkan Keberhasilan Indonesia Lewati Krisis

Adapun isi dari paket sembako yang disalurkan antara lain beras, minyak goreng, mi instan, gula, kopi atau teh, susu kental manis, dan biskuit.

"Semoga paket sembako yang kami bagikan ini dapat membantu masyarakat sekitar dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ugkapnya.

Salah satu warga penerima semabko di area Kantor FIFGROUP Cabang Arjawinangun, Mulyadi, mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako ini. Ia menuturkan, ini sangat membantu warga sekitar. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIFGROUP atas perhatian kepada masyarakat yang berada di ring 1 perseroan," tukasnya.

BACA JUGA:Rekonstruksi Penembakan Brigadir J Jam Berapa? Intip Persiapan di Lokasi

Kategori :