Manis dan Elegan! 5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang untuk Wanita yang bikin wangi seharian

Sabtu 10-09-2022,16:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com  – Setiap orang bahkan hampir semua orang membutuhkan minyak wangi atau yang biasa kita sebut dengan parfum untuk melengkapi penampilan di aktivitas sehari-hari.

Bagaimana tidak, selain mengharumkan badan, parfum juga dapat memperbaiki ¬mood, meningkatkan percaya diri bahkan mencerminkan kepribadian sesuai parfum yang biasa dipakai.

Parfum isi ulang merupakan alternatif dari parfum kemasan buatan pabrik yang tak kalah variatif dan mudah ditemukan. Parfum ini diracik secara khusus menggunakan bibit parfum tertentu untuk menghasilkan aroma yang unik dan berkarakter. Mengenakan parfum adalah salah satu cara untuk mempercantik diri dan menghargai orang di sekitar.

Terkhusus bagi wanita yang menyukai keindahan, tentu tidak akan memilih sembarang parfum untuk ia pakai. Pilihan parfum wanita sangatlah beragam. Ada yang mencari parfum sesuai dengan tingakt ketahanan, budget, hingga kepribadian.

BACA JUGA:Manfaat Air Susu Ibu (ASI) Menurut dr Chrissan

Berikut ini 5 pilihan aroma parfum isi ulang yang manis dan elegan untuk wanita yang bisa kamu pilih untuk menemani keseharian!

1. Parfum Refill Taylor Swift
Sudah tidak jarang didengar, parfum jenis ini banyak diminati para wanita karena memiliki aroma yang manis dan lembut. Racikan bibit minyak wangi dan campuran lain dalam parfum ini dapat membuat hari-hari mu lebih segar dan wangi seharian.

2

2. Parfum Refill Victoria Secret Romantic Wish
Wangi pada parfum isi ulang satu ini sangat elegan karena menghadirkan esensi dari aroma freesia, mentimun dan bunga segar lainnya. Jenis aroma satu ini sangat cocok untuk dipakai di dalam mau pun luar ruangan karena aromanya yang sangat lembut dan mahal. Meski aromanya lembut, wangi Romatic Wish ini cukup tahan lama dan membuat kamu nyaman seharian.

3. Parfum Refill Pink Chiffon
Setiap kali kamu mencium parfum ini, maka akan tergambarkan wanita manis dan ceria yang memakainya. Parfum ini banyak dipilih gadis remaja karena aromanya yang unik dan sangat manis namun tetap lembut. Parfum ini akan meninggalkan wangi tahan lama.

4. Parfum Refill Avril Lavigne
Masuk dalam jajaran parfum bestseller, parfum Avril Lavigne merupakan jenis aroma parfum yang memberi kesan lembut dan feminim. Parfum ini merupakan kombinasi aroma buah dan bunga segar. Pilihan tepat untuk wanita agar tampil spesial.

5. Parfum Refill Aigner Pour Femme

Wanita energik dan punya banyak kegiatan pasti suka dengan jenis parfum ini. Aroma yang lembut dan segar memberikan kesan elegan bagi siapa pun yang mengenakannya.

Demikianlah 5 rekomendasi parfum isi ulang untuk wanita yang terbaik, wangi manis dan elegan jadi andalan untuk penampilanmu. Ada nama parfum mu di atas?

Kategori :