Radarcirebon.com, CIREBON-Tampil perdana di ajang fashion week, RIU ID salah satu brand fashion UMKM Ciayumajakuning, berhasil menggebrak public dengan menunjukkan produk-produk terbaiknya dalam bidang fashion. Kerja keras RIU ID akhirnya mampu mengukir prestasi dengan meraih juara 2 diajang Ciayumajakuning Entrepreneur Festival (CEF) 2022 yang digelar di Atrium Grage Mall, Minggu (30/10).
Owner Brand RIU ID, Tatiek Rifqiyati menjelaskan, ajang CEF ini memacu adrenalin bagi para entrepreneur lokal khususnya di wilayah Ciayumajakuning menunjukkan produk terbaiknya, termasuk RIU ID untuk terus meningkatkan mutu, kualitas, inovasi, hingga manajemen bisnis.
Tatiek menjelaskan, diajang CEF 2022 ini, RIU ID mengusung tema Batik in Art Of Beat Style, dan RIU ID berani tampil beda, dengan memadukan tampilan retro dengan sentuhan modern yang segar. Menjadikan batik produk dari RIU ID benar benar terlihat smart, simple, elegan dan Classy.
Satu-satunya brand fashion Ciayumajakuning, lanjut Tatiek, produk-produk RIU ID yang berhasil tembus kurasi Sarinah, Metro, Zalora, Shopee Mall dan marketplace lainnya. Selain itu, RIU ID tetap fokus dengan style nya yang simple, elegant dan classy.
BACA JUGA:Halloween di Arab Saudi, Berdandan Ala Hantu, Pengunjung: Haram atau Halal, Saya Tidak Tahu
“RIU ID konsisten dan tetap fokus dengan style nya yang simple, elegant dan classy,” kata Tatiek.
Pihaknya mengapresiasi Bank Indonesia yang memfasilitasi pengembangan produk UMKM di Ciayumajakuning untuk terus tumbuh dan berkembang melalui CEF 2022. Dengan entrepreneur yang tumbuh sehat, otomatis membantu pembangunan ekonomi di Indonesia menjadi semakin tumbuh pesat.
“Alhamdulillah RIU ID berhasil meraih juara 2 diajang CEF 2022,” ujarnya.
BACA JUGA:Pemuda Desa Tegalgubug Ditangkap Polisi di Panongan, Ini Kasusnya