Adapun aplikasi yang saat ini paling banyak digunakan oleh pengguna Smartfren 40% digunakan untuk video streaming, jika sebelumnya diurutan pertama didominasi oleh Streaming video Youtube kini tergeser oleh TikTok.
Kemudian diurutan kedua penggunaan jaringan internet didominasi oleh aplikasi social media, seperti facebook dan instagram.
BACA JUGA:Update Kasus Polisi Serang RS Bandung, Simak Kata-kata Irjen Panca
BACA JUGA:Kasus Penembakan di Krucuk Cirebon, Warga Gunungjati Kabur 1 Tahun ke Kalimantan
Diurutan ketiga, aplikasi komunikasi menjadi aplikasi yang sering diakses, yakni 87% mengakses Whatsapp, 5% Google Service, dan terakhir E-commerce dengan dominasi aplikasi shopee yang menjadi aplikasi paling banyak diakses.
"Saat ini pengguna Smartfren lebih senang streaming video," tukasnya.
Sementara itu, Regional Head West Java Smartfren, Albert Reza Lesmana menuturkan lebih dari sekadar network yang mumuni, Smartfren juga menghadirkan produk terbaik buat segala kebutuhan digital pelanggan.
Produk terbaru yang dihadirkan Smartfren mulai dari Rp15ribu-an dengan kuota 3 GB, unlimited akses aplikasi pilihan dan masa aktif 14 hari.
Smartfren juga menghadirkan kuota-kuota sachet lainnya, seperti 1 GB dan 2 GB.
"Produk terbaru ini kami hadirkan untuk menjangkau lebih banyak kalangan, dengan paket kartu perdana Smartfren ini pelanggan juga bisa menikmati konten-konten Vision+ gratis serta konten pertandingan sepakbola lewat paket kolaborasi dengan Vidio," tukasnya.