Rekomendasi Game Gacha yang Bisa Mengeksplorasi Open World

Jumat 18-11-2022,20:14 WIB
Reporter : Raden Herdi Dwitama
Editor : Raden Herdi Dwitama

 

Salah satunya adalah AFK levelling , yang memungkinkan karakter kamu untuk mendapatkan item baru walaupun kamu sedang tidak memainkan game ini. Kamu juga bisa merubah gender dan penampilan karakter kamu sesuka hati.

BACA JUGA:Tak Cocok Dibaca Anak-Anak, 5 Fakta Menarik Manhwa Solo Leveling

3. Seven Knights II

Seven Knights 2 adalah game 3D action RPG baru dari Netmarble dengan latar cerita kelanjutan dari game sebelumnya Seven Knights. Di dalam game ini kamu akan memulai dengan seorang jagoan dan menjalani serangkaian alur cerita ya

ng sangat menarik dengan banyak cutscene di dalamnya. Kamu bisa menggunakan 4 karakter dalam satu team sekaligus, dan bisa menentukan aneka formasi yang telah disediakan dengan keuntungan strateginya masing-masing. Kamu bisa mengaktifkan fitur auto skill dan auto story untuk kenyamanan bermainmu.

Game ini menawarkan pengalaman open-world yang sama dari semesta Seven Knights yang indah dan cantik. Cinematic dari Seven Knighst 2 juga digarap dengan karya yang berkualitas

2

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi

4. Grandblue Fantasy Relink

Granblue Fantasy Relink merupakan game action RPG yang paling ditunggu oleh banyak fans di seluruh dunia. Game gacha action RPG yang satu ini akan hadir dengan dua mode berbeda.

 

Kedua mode tersebut adalah Main Story yang sepenuhnya berfokus pada pengalaman single-player. Sementara itu, satu lagi adalah Quest yang bisa dimainkan secara solo maupun dengan akses co-op multiplayer sampai empat pemain.

Publisher – Cygames dan developer – Cygames Osaka secara resmi menendang rilis Granblue Fantasy: Relink dari tahun 2022 menjadi tahun 2023 mendatang, tanpa tanggal lebih pasti.

Selain karena masalah pandemi yang sempat mempersulit proses pengembangan, tim juga mengaku bahwa mereka memang butuh waktu lebih banyak untuk terus memoles dan mengoptimalisasi detail dan gameplay yang ada.

Kategori :