Turut Sehatkan Masyarakat, SBH Gelar Senam Bersama Setiap Pekan

Kamis 15-12-2022,15:30 WIB
Reporter : Andri Wiguna
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Anggota DPRD Jawa Barat Ir H Sri Budihardjo Hermawan (SBH) gencar menggelar olahraga bersama masyarakat yakni senam. Bahkan setiap Sabtu, SBH rutin menggelar senam bersama di Kawasan Olahraga Bima Kota Cirebon.

Selain itu, anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Demokrat tersebut juga menjemput bola dengan men-support acara senam di setiap wilayah.

Hal ini dilakukan agar masyarakat khususnya ibu-ibu bisa berolahraga secara gratis diselingi dengan hadiah hiburan sehingga menambah animo masyarakat.

“Kegiatan Sabtu senam bersama SBH sudah satu tahun kita laksanakan dan instrukturnya biasanya ada dua. Kita gratiskan agar masyarakat happy dan dapat sehat juga,” ujar mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIMPI) Kabupaten Indramayu ini.

BACA JUGA:Panas, Arya Saloka dan Putri Anne Disebut Sudah Cerai Sejak 2021

Dengan adanya senam masal yang rutin digelar setiap Sabtu dan keliling setiap RW pada hari Minggu diharapkan menjadi pendongkrak ke masyarakat untuk giat berolahraga.

2

“Dengan adanya senam ini ya terutama ibu-ibu senang dan terus berolahraga,” kata Ketua Pengcab Bowling Kota Cirebon ini.

Diungkapkan anggota Komisi III DPRD Jawa Barat ini, selain ingin menyehatkan masyarakat, juga sebagai bentuk wakil rakyat yang harus dekat masyarakat. “Kan sudah tugasnya juga harus dekat dengan mereka (rakyat),” kata pengusaha Hiswana Migas ini.

BACA JUGA:Ronaldo Kembali ke Real Madrid Setelah dari Qatar, Tapi Benarkah Peluang Sudah Tertutup?

Sementara Ketua Senam Ceria Bersama SBH, Rifki Hamdan mengatakan, beberapa kegiatan senam masal diikuti oleh ratusan masyarakat. Bahkan saking banyaknya yang hadir sampai membeludak.

Seperti halnya yang terakhir digelar di Kampung Kalijaga Kota Cirebon para ibu-ibu sangat aintusias terlebih ada doorprize. “Ya, alhamdulillah sangat senang masyarakat dan antusias. SBH sangat dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA:Kisah Iptu Umbaran Menyamar Jadi Wartawan Selama 14 Tahun, Aktif di Komunitas Bonsai

Kategori :