Top 10 Karakter Naruto Dengan Voting Terbanyak, di NARUTOP99 Sementara Ini!

Minggu 25-12-2022,14:30 WIB
Reporter : Andhika Satria
Editor : Andhika Satria

RADARCIREBON.COM - Hasil Voting sementara yang diselenggarakan oleh Naruto Official, telah hadir! Berikut adalah 10 karakter dengan Voting tertinggi di NARUTOP 99!

Voting yang diselenggarakan dari tanggal 17 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023 ini, telah menuai banyak keantusiasan oleh para penggemar Naruto.

Pasalnya pemenang dari Voting sendiri akan dibuatkan Manga Spesial yang dibuat secara eksklusif oleh sang kreator Masashi Kishimoto sendiri.

BACA JUGA:Berita Naruto Yang Hadir di Jump Festa 17.12.22 Kemarin!

Oleh karena itu, untuk kamu yang belum Voting dan mau tau tata cara Voting. Bisa langsung kunjungi berita diatas, atau kunjungi Websitenya DISINI.

Berikut adalah Top 10 Karakter Naruto dari hasil Voting sementara NARUTOP 99. Yuk, disimak!

1. Minato Namikaze

2

Yep, Minato Namikaze berada di puncak Voting sementara kali ini. Diluar tampang Minato yang menarik untuk para kaum hawa. 

Para penggemar juga menyatakan rasa keingin tahuan mereka, terhadap kisah dari sang Hokage keempat satu ini. Mulai dari perjalanan ia menjadi Hokage dan juga kisah legendarisnya yang melawan 1.000 Shinobi sendirian.

BACA JUGA:Nostalgia! Daftar Game Naruto Android yang Wajib Kamu Coba!

2. Shisui Uchiha


Menyusul di Peringkat kedua, kita kehadiran salah satu karakter Uchiha yang selalu menjadi favorit sebagian besar penggemar yakni Uchiha Shisui.

Setelah kemunculannya di seri game Naruto Ultimate Ninja Storm, kepopuleran Uchiha Shisui pun semakin meningkat sama seperti karakter setelah ini.

Kategori :